Knowledge Sharing Balai Bioteknologi dengan Tim ZI Balai Inkubator Teknologi BPPT
Print

Knowledge Sharing Balai Bioteknologi dengan Tim ZI Balai Inkubator Teknologi BPPT

Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Balai Bioteknologi menjadi narasumber dalam acara Knowledge Sharing Pengalaman dan kendala dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diadakan oleh Tim zona Integritas Balai Inkubator Teknologi BPPT, Selasa (04/05/2021).

Knowledge Sharing ini tidak hanya dihadiri oleh oleh Tim ZI BIT BPPT, namun juga dihadiri oleh unit-unit lain di BPPT yang sedang dalam proses pembangunan ZI menjadi unit kerja dengan predikat WBK.

Kepala Balai Bioteknologi Dr. rar. nat. Anis Herliyati Mahsunah, M.Sc mengatakan keberhasilan Balai Bioteknologi meraih predikat WBK diharapkan mampu memacu unit lain di BPPT, dan pengalaman yang dibagikan dapat bermanfaat untuk diterapkan di unit masing-masing.

Dalam paparannya, Ketua Tim WBK/WBBM Balai Bioteknologi, Irni Furnawanthi H., S.P., M.Si mengatakan banyak poin penting yang harus menjadi perhatian unit dalam upaya menuju predikat WBK, diantaranya perlunya komitmen pimpinan dan seluruh pegawai, menciptakan "WOW Factor" yang dapat digerakkan oleh tim Agent of Changes (AoC) yang nenjadi ciri khas tiap unit kerja,  hingga melakukan berbagai perubahan yang mengacu pada poin penilaian pembangunan Zona Integritas.(HUMAS)