Balai Bioteknologi Dianugerahi Piagam Penghargaan atas Keberhasilannya Meraih Predikat WBK
Print

Balai Bioteknologi Dianugerahi Piagam Penghargaan atas Keberhasilannya Meraih Predikat WBK

Atas keberhasilan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada 21 Desember 2020 lalu, Balai Bioteknologi dianugerahi piagam penghargaan oleh Kepala BPPT, Dr. Ir. Hammam Riza M.Sc, IPU dalam kesempatan “Kick Off Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas BPPT 2021” yang di gelar di Auditorium Soemitro Djojohadikoesoemo, Gedung BJ Habibie Jakarta, Kamis 10/06/2021.

Penghargaan dalam pembangunan Zona Integritas ini merupakan miniatur keberhasilan dari pelaksanaan implementasi Reformasi Birokrasi melalui pembangunan di 6 area perubahan, yaitu :

1. Manajemen Perubahan
2. Penataan Tata Laksana
3. Penataan Sistem Manajemen SDM
4. Penguatan Akuntabilitas
5. Penguatan Pengawasan
6. Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Tidak ingin berpuas diri, Balai Bioteknologi pun terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan melalui pembangunan Zona Integritas Balai Bioteknogi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Komitmen pimpinan serta dukungan para pegawai sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Karenanya, dalam kesempatan ini selain Kepala Balai Bioteknologi Dr. rar. nat. Anis H. Mahsunah, M.Sc. yang hadir luring dilokasi untuk menerima penghargaan dan mengikuti acara, pegawai Balai Bioteknologi lainnya juga turut hadir menyimak melalui daring.(HUMAS)